Jumat, 19 Juli 2013

Puisi Tentang Cinta dan Kenangan

tak akan ku akhiri sebelum berakhir

Joe NcL


Kindahan ini adalah ciptaan tuhan
Deru yang merdu, Sapuan angin yang nyaman tak tertandingi
Diterik mentari yang sudah sangat tinggi
Canda burung camar tak terlihat menghibur hati
Akankah semua kerinduan ini ku akhiri..??
Akankah aku sanggup melangkahkan kaki lebih jauh lagi..??

Aku tidak putus asa
Aku masih kuat untuk melangkah
Tetapi mungkin langkah kakiku bukan di jalan ini
Bukan untuk menapaki semua kenangan yang tercipta begitu indahnya
Waktuku memang masih panjang
Teramat panjang untuk terdiam diri menikmati kesendirian ini

Bulan setampak meragu
Matahari seraup termangu
Aku masih tetap terdiam tanpamu
Ini adalah kesndirian yang tak pernah ku bayangkan sebelumnya

 Langkahku masih gontai tapi ku paksakan
Tapak kakimu mungkin sudah tergores karang
Badanku mungkin sudah terbakar matahari
Aku tak mengapa aku akan setia menunggu waktu
Aku akan tetap setiap bersama masa-masa kita bersama
Aku akan tetap ada untuk kalian
Untuk kau
Untuk sebuah nama
Untuk satu cinta
Untuk seuntai rindu
Untuk semuanya

Ini semua belum berakhir dan tak akan ku akhiri dengan cara ini
Aku akan datang menjemputmu
Percayalah pada kepercayaan yang kau titipkan kepadaku
Percayalah karena aku tidak akan menyia-nyiakan keberadaanmu di hatiku

Satu kebohongan yang tak pernah bisa ku lakukan
Aku tak pernah bisa membohongi diriku bahwa "Aku sangat mencintaimu"