Minggu, 21 Juli 2013

Hidup Untukmu Mati Tanpamu

Bisakah Aku Tanpamu
Joe NcL


Engkau yang tercipta begitu indah
Engkau adalah tujuan bagi cintaku berlabuh
Kenangan yang ada hanya menyisakan air mata
Bisakah aku saat kau tak ada

Ku coba dan ku coba lagi
Akankah kisah ini akan terus begini
Akankah cinta ini hanya terpendam dalam hati
Apakah tak ada kebahagiaan bagiku sampai aku mati
Akahkah kau pergi, Putri
Akankah kau hanya menjadi kenangan sebagai sosok indah yang pernah ku miliki
 Percayalah aku akan menunggumu disini

Seperti gunung yang ada di tengah laut sana
Tetap diam meski gelombang datang
Tetap tegar meski dihantam jutaan ombak tak berkesudahan
Seperti camar yang terbang tinggi
Menikmati indahnya hari dengan riang
Meski sayapnya sudah sangat letih
Meski badannya yang kecil terhembus oleh angin
Aku akan tetap berdiri seperti ini
Disini
Di pantai dengan tebing yang tak terlalu curam
Di pantai dengan ombak yang memburu
Di pantai yang penuh dengan batu karang
Disni
Ditempat kita bersama dahulu
Ditempat kita berhenti melepas lelah
Ditempat ini.

1 4 3
NCL
CABUL