Kamis, 04 Juli 2013

Air Mata Buaya Darat

-=[ Hanya Ini Yang Bisa Ku Beri ]=-

Joe Ncl

Kasihku tersayang maafkan aku
Hanya kepedihan yang selalu ku goreskan pada hatimu yang lembut
Adindaku tersayang maafkan abi
Maaf karena selalu terurai air mata di pipi putihmu
Aku mencintaimu teramat sangat
Aku menyayangimu tanpa keraguan
Kebahagiaan yang kau berikan kepadaku membuatku begitu memujimu
 sehingga aku tak melihat bahwa tingkahku membuatmu terluka
Keindahan yang kau suguhku membuatku bodoh sehingga aku tak sadar bahwa sikapku membuatmu meneteskan air mata

Apakah hanya luka yang bisa ku berikan padamu sedangkan kau memberiku keindahan hidup.
Apakah hanya kepedihan yang bisa ku berikan padamu sedangkan kau memberiku kabhagiaan yang tak dapat terungkapkan oleh kata.
Apakah hanya air mata itu yang bisa ku ciptakan.
Kemana canda tawamu sebelum kau mengenalku.
Kemana senyum manismu sebelum kau menemani hari-hariku.
Kemana semua itu ada.

Jika memang harus menyakitimu terlebih dahulu sebelum aku bisa membuatmu bahagia, dengan berat hati pasti ku lakukan.
Apakah aku harus membuatmu terluka agar kau bisa lebih tegar.
Lakukan apapun yang bisa membuatmu bahagia.
Aku hanya ingin kau bahagia, meski aku tak melihatnya.
Aku hanya ingin kau bahagia, meski bukan aku yang membuatnya.
Abie hanya ingin kau bahagia ndayang.

Jika memang suatu saat nanti kau ingin pergi meninggalkanku, aku tak mengapa.
Hanya saja apabila itu semua terjadi sudah tak ada alasan bagiku untuk tetap berdiri di bumi ini.
Walau memang hanya ini yang bisa ku beri, tetapi aku tidak ingin kau pergi.
Karena aku mencintaimu.