Minggu, 30 Juni 2013

Puisi Tentang Penyesalan Dan Permintaan Maaf

Aku Yang Salah

Joe Ncl

Aku mencintaimu.
Maafkan aku karna telah membuatmu terluka.
Aku menyayangimu.
Maafkan aku karena telah menyakiti hatimu.
Aku tak ingin kehilanganmu.
Maafkan aku yang terlalu mencintaimu.
Maafkan aku yang terlalu menyayangimu.
Maafkan aku karena aku tak mau kehilanganmu.
Maafkan aku karena aku salah mengungkapkannya kepadamu.
Hanya lewat tulisan ini tak ada kebohongan yang ku tutupi.

Maafkan aku karena telah menorehkan luka di hatimu.
Luka ini adalah salahku.
Luka ini adalah salahku.
Luka ini adalah salahku.
Maafkan aku karena telah menorehkan luka di ragamu.

Aku takut kehilanganmu.
Benar benar takut bila kau pergi meninggalkanku.
Karena engkau segala yang ku punya ini ada.
Engkau yang telah membuat hidupku menjadi lebih indah.
Engkau yang telah membuat hidupku menjadi lebih sehat.
Engkau yang telah membuat hidupku menjadi lebih berarti.
Aku tak tau bagaimana hidupku tanpa senyum indahmu.
Aku tak berarti tanpa kehadiranmu.

Demi luka yang telah ku buat.
Demi cinta yang pernah ku rajut.
Demi kasih yang selalu ku dambakan.
Demi rasa sayang yang ku agungkan.
Demi kau ndayang.
Maafkan sikap bodohku.
Maafkan kegilaanku.
Maafkan aku.
Cinta yang mempertemukan kita.
Cinta yang menyatukan kita.
Cinta yang pernah membuat kita tertawa.
Cinta yang pernah membuat kita menangis.
Bukan cinta sesaat yang salah.
Cinta sejati yang akan ku bawa mati meski hanya dalam hati.
Darahku harus berhenti mengalir untuk mengobati luka ini.
Karena luka yang ku buat terlalu lebar dan menganga.
Karena nira setitik telah merusak susu sebelanga.