Rabu, 21 Agustus 2013

Puisi Ketika Akan Berpisah Lama Dengan Kekasih

 Malam Terakhir

 Joe_NcL

Dari bulan kuning jeruk hingga abu-abu.
Jalanan yang kita lalui masih sama.
Tingkah yang kita lakukan tetap sama.
Semuanya masih sama seperti malam-malam yang lalu.
Meski purnama kali ini terlihat lebih sempurna.

Malam ini bukan malam terakhir untuk kita.
Malam ini adalah satu malam yang sama seperti yang lalu.
Langit yang masih sama cerah.
Bulan yang masih itu-itu jua.
Semuanya tidak berubah.
Karena kita memang tidak menginginkan semua ini berubah.
Cinta kita tetap sama.
Tidak berubah dan jangan sampai berubah.

Ku ingin memlukmu sayang.
Ku ingin kau bersandar di bahu yang tidak terlalu kuat ini.
Ku ingin melihat senyummu.
Tapi tidak untuk terakhir kali.
Karena aku yakin aku dapat memiliki itu semua kembali.
Aku menyayangimu dan tak ada yang berubah dengan rasa ini.

Ingatlah semua air mata yang kita teteskan malam ini.
Ingatlah semua amarah yang kita luapkan malam ini.
Karena pada saatnya nanti semua ini akan menjadi kenangan terindah untuk kita.
Karena pada suatu saat nanti semua ini akan kembali terjadi.
Bukan kita yang memilih cinta, tetapi Cintalah yang telah memilih kita.

Aku mencintaimu tiada kehinaan akan itu.
Aku menyayangimu tiada yang dapat menghalangi itu.
Apalah kata mereka bukan urusan kita.
Karena cinta kita bukanlah dusta.