Kamis, 15 Agustus 2013

Puisi Cinta Membuat Malam Galau

MALAM
Joe NcL


Malam ini terasa sunyi
Tanpa desir angin
Tanpa suara binatang malam
Malam ini lenih terasa sunyi lagi
Karena kau tak disini, di sisiku
Tak ada keindahan di malam ini
Bahkan bintang pun enggan menampakkan ujudnya
Karena sang bulan sedang tertutup kalut kelabu dalam gelapnya malam

Aku mencintaimu tak seperti angin
Yang selalu bergerak tak tentu arah dan tujuan
Aku mencintaimu tak seperti binatang malam
Yang hanya keluar disaat ia lapar
Aku mencintaimu tak seperti bintang dan bulan di malam yang kelam
Yang hanya ada disaat langit cerah

Tapi aku mencintaimu seperti malam
Yang selalu ada untukmu
Tak peduli hujan badai datang menghadang
Aku mencintaimu setulus hatiku
Malam ini, Esok pagi, Lusa, Sampai nanti sampai kita mati

Aku akan disini, tetap disini
Aku akan begini, tetap begini
Karena cinta ini tak tergoyahkan
Cinta ini tetap kokoh membara
Meski kau tak disni

Karena

Aku Cinta Kau
1      4     3