Sabtu, 15 Juni 2013

Puisi Untuk Sabtu Malam Minggu

Mendung di Malam Minggu

Joe Ncl

Hati ini sudah basah oleh air mata kekalahan
Sebuah kata darimu begitu bosan ku dengarkan
Jenuh aku merasa ketika kau ucapkan perpisahan
Aku tau kau tak mungkin sanggup berpisah dariku
Aku hanya berharap kau bias sabar untuk menunggu
Karena aku sangat percaya kepadamu

Kasih sebelum aku pergi
Izinkanlah aku memelukmu sebelum aku tak dapat lagi merasakan kehangatannya
Berikanlah kebahagiaan itu sebelum semuanya sirna dan tak berbekas
Izinkanlah aku menciummu sebelum aku tak dapat lagi merasakan keindahannya
Berikanlah senyuman termanismu untuk ku jadikan sebagai kenangan bahwa aku akan memiliki senyuman itu lagi suatu saat nanti
Karena aku mencintaimu putri.

Mendung gelap telah berubah menjadi hujan lebat
Langit yang diam telah berteriak lantang dengan kedahsyatan cahayanya
Tetes air hujan sudah membasahi seluruh tubuhku bersama dengan air mata yang mengalir terasa begitu hangat
Tubuhku sudah cukup renta untuk menahan dingin ini
Tetapi kesejukan yang ku inginkan belum juga ada
Hati ini masih sangat merasa resah
Memang hanya kehadiranmu yang bisa membuat semua tangis menjadi tawa
Membuat resah hilang tak berbekas
Merubah pedih menjadi bahagia
Memang hanya kamu dan hanya kamu yang ku mau


I Love You
Nayang - Ndayang