Sabtu, 15 Juni 2013

Baca Puisi Cinta Terindah

Kesalahan Cinta

Joe Ncl

Duhai putri idaman hatiku
Cinta kita salah
Cinta kita kalah
Duhai putri idahaman hatiku
Jangan pernah menangis
Jangan pernah bersedih
Aku mengalah demi sebuah keabadian cinta yang kita dambakan
Mungkin tidak untuk saat ini
Mungkin kita masih harus bermain dengan waktu

Cinta ku padamu tak terbatas oleh masa
Rasa sayangku padamu tak terhalang oleh senja
Akan tetapi ketahuilah duhai putri hatiku
Usiaku berbatasan dengan masa
Disaat masa itu telah tiba
Aku ragu apakah aku sudah ada disisimu
Aku ragu apakah cinta ini sudah membahagiakan kita
Disaat masa itu telah tiba
Tak adalagi pelukan hangat untuk tubuhku yang mulai dingin
Tak ada lagi ciuman indah yang membahagiakan
Tak ada lagi senyum meski kau memaksaku untuk melakukannya
Disaat masa itu telah tiba
Kisah cinta kita yang kelam akan ikut terkubur besama jasadku dalam-dalam

Apa salah kita sayang.?
Jika memang ini salah mengapa kita dipertemukan.?
Jika memang ini salah mengapa cinta ini ditumbuhkan.?
Jika memang ini salah.

Biarlah ku sambut malam meski tanpa kabar darimu
Biarlah ku sambut pagi meski tana senyum indahmu
Biarlah ku rangkai mimpi meski tanpa belai kasihmu
Biarlah ku melangkah meski tanpa cinta
Biarlah aku hidup meski tanpamu
Karena waktu masih akan menunggu masa
Tidak akan habis dalam sewindu tetapi butuh seratus minggu
Sampai nanti bisa kita ulang lagi sebuah cerita
Sampai nanti bisa kita rangkai lagi balutan kasih
Sampai pada suatu saat nanti.....