Selasa, 11 Juni 2013

Puisi Rindu Untuk Seorang Kekasih

RINDU YANG MENGGEBU

Joe_Ncl


Kabut tebal masih menyelimuti hatiku enggan menghilang meski sudah diterpa sinar mentari pagi
Meski cahaya matahari sudah bisa untuk membutakan mata
Hatiku masih gelap seperti malam yang tak pernah hilang

Kerinduan akan kehadiranmu begitu menggebu-gebu
Meski sebenarnya kau ada disisiku saat ini
Perjumpaan yang terjadi seolah tiada arti
Bukan karena aku tak bahagia bersamamu
Aku bahagia tetapi aku lupa bagaimana mengungkapkankebahagiaan ini di hadapanmu

Sorot matamu masih sama tajam
Harum tubuhmu masih sama wangi
Senyum dari bibir indahmu masih sama manis
Aku merindukanmu saat ini
Aku merindukanmu esok hari
Aku merindukanmu sampai sebelum ku miliki engkau seutuhnya
Selama raga ini masih terikat pada peraturan yang belum dapat ku patahkan
Aku merindukanmu dengan sangat menggebu