Jumat, 31 Mei 2013

Salam Perpisahan Terindah

KENANGLAH AKU SEBAGAI "NAILUL FAUZI"

Joe Ncl


Sahabat kepada kalian aku minta maaf
Saudara-saudaraku kepada kalian aku minta maaf
Ibu, Bapak, Adik, kepada kalian saya minta maaf
Kepada kalian semua yang pernah ku kenal aku minta maaf
Kepada kalian semua yang mengenalku aku minta maaf

Jika aku harus pergi sekarang aku masih belum siap
Jika aku harus pergi besok aku belum tentu siap
Jika memang seudah saatnya aku harus pergi
Kenanglah aku sebagai seseorang yang kalian kenal
Kenanglah aku sebagai seseorang yang pernah mengisi hidupmu
Kenanglah aku sebagai seseorang yang pernah berada lama disampingmu
Kenanglah aku sebagai sebagai kenangan bagi kalian

Jalan yang ku lalui terlalu terjal
Jalan yang ku lalui terlalu gelap
Jalan yang ku lalui terlalu pahit
Jalan yang ku lalui adalah jalanku

Meski hidup ini indah
Meski hidup ini anugrah
Hidupku masih belum hidup
Mati tapi aku tak sanggup

Bila memang terbitlah masa aku tak dapat memandang matahari
Sapalah mentari pagimu untukku
Bila memang tibalah masa aku tak dapat mengenang rembulan
Sapalah rembulan malam ini untukku
Jika sudah masanya
Aku tak dapat berucap
Aku tak dapat mendengar
Aku tak dapat lagi melakukan segala sesuatu
Kenang kenanglah aku
Kenanglah aku sebagai
NAILUL FAUZI