Kamis, 14 Maret 2013

Puisi Cinta : Penyesalan

Maaf Cinta

Joe_NcL


Maaf cinta...aku belum mampu tuk mencintaimu
Maaf cinta...aku selalu berbohong atas kebahagiaanku
Maaf cinta...aku mempertaruhkan kebahagiaanku untuk kebahagiaanmu
Maaf cinta..aku hanya mampu tersenyum melihatmu bahagia walau hati ini menderita
Maaf cinta...aku belum bisa mencintaimu.

Walau raga ini sudah ku paksa
Walau hati ini sudah ku paksa
Walau jiwa ini sudah ku paksa
Walau semua yang ku punya sudah ku paksa
Maaf cinta...aku belum bisa mencintaimu
Sebab aku belum tau bahwa cinta bisa dipaksakan
Bahwa bahagia bisa dipaksakan.

Dalam kebersamaan kita...aku merasa sendiri
Dalam tawaku...terpendam kepedihan
Dalam senyumku...tersimpan kepiluan
Dalam semua yang kurasa adalah kebohongan.

Cinta itu bisa membuat musuh menjadi sahabat
Tetapi terlebih dari itu
Cinta juga bisa membuat sahabat menjadi musuh yang saling membenci...saling menikam...saling membunuh
Seperti apakah akhir dari kebodohan ini?

Biarkan tuhan yang menjawabnya....atau kau punya jawaban lain..???
Karena aku tak punya pilihan selain bersembunyi dalam ketidak pastian
Selain tetap membuatmu bahagia..meski aku tidak
Selain tetap menjadikan kebohongan ini sebagai perisai kebodohanku
Selain itu..???
Aku tak tau.