Kamis, 07 Maret 2013

Puisi Cinta Dan Kerinduan Seorang Kekasih

Tunggulah Hingga Masa Itu Tiba

Joe_NCL

siang diredam malam
malam dihapuskan siang
waktu berjalan dan melangkah
waktu tak pernah berlari juga tak pernah berlari
aku cinta kau itu tak dapat dipungkiri
aku merindukan belaian tangan manjamu
aku menginginkanmu selalu ada disisiku sayang

dalam gelap aku berdo'a
diterik mentari aku berharap
semoga kau selalu ada disisiku disaat masa indah itu tiba
waktu yang ku janjikan semakin dekat
bahkan terlalu dekat untuk ku hindari
aku bukan tak siap untuk meminangmu sayang
aku hanya tak siap mengorbankanmu dalam penderitaan hidup yang ku alami

apalah artinya hidup yang fana ini
semua akan kembali kemana ia berasal
tetapi aku tetap tak mau kita meninggal dalam keadaan yang paling mengenaskan
aku mengerti akan kerinduanmu
aku cukup mengerti untuk dibilang paham

biarlah masa itu datang menghampiri
suatu saat kapanpun itu cinta kita pasti akan menyatu
berbaur dalam gelap dan berpijar dalam terang
karna cinta kita satu tak bisa untuk digantikan
karena cinta kita satu tak bisa untuk dipisahkan
karena cinta kita satu
satu kata kita
satu jalan iman
satu bahasa rindu
satu masa indah
satu impian menuju kedamaian

-=[ selesai ]=-