Jumat, 15 Februari 2013

Kumpulan Puisi Cinta Sejati dan Kesetiaan

Aku Merindukanmu Sangat

Joe_Ncl

Waktu berjalan selalu tak dapat ku hentikan.
Ada siang berganti malam, Ada kemarau dihapus hujan.
Semua berlalu seperti apa yang telah digariskan.
Dalam kesendirian aku duduk bersandar dengan penuh harapan.
Teringat dulu ketika aku menyapa kehangatan mentari pagi.
Teringat waktu yang ku lewati dengan penuh peluh membasahi dada.
Terngiang kata-kata cinta yang kau ucapkan untukku.
Terngiang ungkapan rindu yang mendalam darimu.

Sekarang tak ada gelap yang tak dapat ku lewati.
Sekarang tak ada sejarah yang aku takuti.
Sekarang aku mengerti akan hangatnya cinta dari mentari pagi yang selalu menemani setiap aku tersadar dari mimpi semalaman.
Semua kini tampak dengan begitu jelas.
Aku mencintaimu dan aku merindukanmu sangat mentariku.

Walau jarak memisahkan raga kita, hati kita akan selalau menyatu.
Beradu dengan debu paling syahdu.
Berbaur dengan rindu dan pilu.
Sesaat angin berhembus menerpa kerentaan dalam tubuh ini.
Aku sedang duduk membisu dalam gelapnya malam ketika ku rasakan rindu yang amat dahsyat mengusai bathin ini.
Terbuai dengan ocehan binatang malam disaksikan ribuan bintang ku teteskan air mata ini begitu saja.
Akankah kebahagiaan yang pernah ku rasakan ketika mendekap erat tubuhmu yang hangat akan selalu dapat kurasakan setiap saat aku membutuhkannya.
Sesungguhnya aku takut kehilanganmu.
Aku tak mau kau pergi meninggalkanku selamanya seperti mawar yang lemah tak berdaya ditimpa hangatnya cahayamu.
Akankah apa yang kutakutkan terjadi.

Aku mencintaimu sangat.
Aku merindukanmu selalu.
Akan ku jaga cinta ini seperti aku menjaga tubuh ini.