Kamis, 24 Januari 2013

Mentariku tidak terbit pagi ini

mentariku tidak terbit pagi ini

joe_ncl

mungkin aku sedang bermimpi berharap bisa menggapai mentari pagi
mungkin aku sedang berkhayal ketika aku bisa bersanding dengan mentari
mungkin aku sedang sakit ketika aku mulai menulis rangkaian kata ini
mungkin aku terlalu berharap semua ini sedang tidak terjadi
tapi aku salah
semua ini sudah terjadi da aku hanya terdiam tak mampu berbuat apa-apa

disaat rindu ini dicampakkan
disaat cinta dan sayang ini dikandaskan
disaat semuanya berubah jadi gelap dan menakutkan
aku bisa apa..??

aku bosan setiap kali begini
aku lelah dan aku tak sanggup lagi tuk berkata
semua kegelapan menutupi apa yang ada
apa aku sudah tak butuh lagi cahaya mentari untuk menerangi lika-liku jalan hidup ini

"aku bimbang dan aku ragu"