Jumat, 21 Desember 2012

Puisi Matahari Terbit


Mentari Bersinar

joe_Ncl
Meski hujan turun deras malam ini
Mentariku tetap bersinar memberikan kehangatan dengan cintanya
Meski gelap menemaniku malam ini
Sinar mentariku menerangi setiap sudut hidupku
Tetaplah tinggal dalam tempat yang paling indah dalam hatiku duhai mentariku.

Kau datang tepat disaat aku membutuhkan kehadiranmu
Engkau telah menyinari hati yang gelap
Engkau telah memberikan kekuatan untuk hati yang sedang sekarat
Cintailah aku seperti aku mencintaimu.

Tidak ada kata untuk menggambarkan betapa hebatnya dirimu
Engkau bidadari tak berupa yang telah menggelisahkan malamku sedemikian rupa
Rintik air hujan mengisi penaku yang mulai kosong
Telah habis sang tinta menuliskan kata terindah untuk dirimu.

Keteguhanmu telah membuat langit menangis
Kedahsyatan cintamu mengusir kegelapan menjauh pergi
Aku membutuhkanmu, Sangat membutuhkanmu selalu berada di sisiku
Engkaupun tahu hanya satu kata yang dapat menggambarkan apa yang sedang terjadi
KEAJAIBAN ILAHI”
dan terjadi, maka terjadilah.

Jadilah penyempurna sujudku untuknya
Jadilah makmum yang mengikuti gerak shalatku
Engkaulah bidadari yang di utus ALLAH untuk mengamini setiap do'aku.