Kamis, 31 Januari 2013

Puisi tentang mawar dan mentari

Bunga Cahaya Di Langit Jingga

Joe_NcL
Ketika kalian bertanya :
Siapa yang mengindahkan hariku..?
Aku menjawab :
"Mawar"

Ketika kalian bertanya :
Siapa yang mempu membuatku berjalan sejauh ini..?
Aku menjawab :
"Mawar"

Ketika kalian bertanya :
Siapa yang menemani malam-malamku..?
Aku menjawab :
"Mawar"

Ketika kalian bertanya :
Siapa yang membangkitkanku ketika aku terpuruk..?
Aku menjawab :
"Mawar"

Ketika kalian bertanya :
Siapa yang mampu menghancurkan semua ketakuanku..?
Aku menjawab :
"Mawar"

Ketika kalian bertanya :
Siapa yang membuatku bertahan untuk hidup..?
Aku menjawab :
"Mawar"

Jika suatu saat nanti kalian bertanya :
Siapa mawar..???
Dengan tegas akan ku jawab :
Mawar adalah nama bunga, dan bunga di hatiku adalah Mentari..!!

Maaf sayang...Aku telah salah mengartikan makna bunga yang sesungguhnya.
Engkau adalah mentari, Ibarat mawar yang mekar di langit yang jingga.
Engkau adalah bunga cahaya.
Selalu mekar dalam kegemerlapan.

-=[ Selesai ]=-