Jumat, 21 Desember 2012

Belajar Berdo'a Berusaha

DO'A
joe_ncl

Tuhanku yang maha perkasa
dengarlah rintihan jiwa dari hambamu yang hina ini
dengarlah jeritan hati dari hambamu yang butuh gembala
aku tau kau maha mendengar
kaulah dzat terindah
kaulah sang pencipta yang maha mengetahui yang bahkan tidak aku ketahui

tuhanku yang maha perkasa
kuatkanlah bahu hambamu ini agar bisa menopang segala macam beban yang akan kau limpahkan padaku
aku tau kau mengetahui apa yang aku tak ketahui

tuhanku yang maha perkasa
aku tak ingin di pandang lemah oleh sesamaku
tapi aku bukan apa-apa bila dihadapanmu
aku hanyalah secuil dari cuilah hal yang kau ciptakan

tuhanku yang maha pemurah
maafkan aku bila aku terkesan mengeluh
maafkan aku atas khilaf yang selalu menyertaiku
aku tau kau maha pemurah untuk memaafkanku
aku tahu kau maha pemurah untuk memberi semua apa yang hamba pinta
hamba tahu semua permintaan hamba tidak akan pernah mengurangi sedikitpun keagunganmu
hamba hanyalah makhluk nista yang tersesat
luruskanlah jalan hambamu ini
hanya kepadamu aku berserah
dan
hanya kepadamu aku memohon

tiada tuhan selain engkau
dan tak ada kekuatan yang bisa menggoyahkan imanku kepadanu

perbaikilah jalan yang aku tempuh







sekian “